Rabu, 23 Februari 2011

Hot News !!!

Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barokaatuh !!!
Pagi !!!


Satria ESQ !!! Go Go Go !!! Satria ESQ !!! Fight Fight Fight !!! Satria ESQ !!! Win Win Win !!! Satria ESQ !!! Yes !!! Satria ESQ !!! Yes !!! Satria ESQ !!! Yes !!! FOSMA ESQ 165 Wilayah Riau !!! Yes !!!


^___^
Hahaha





Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya yang tak hingga dan tak putus-putusnya kepada kita semua. Marilah kita menjadi hambaNya yang selalu bersyukur kepadaNya,selalu mengingatNya, dan berlomba-lomba dalam kebaikan untuk meraih ridho dan ampunanNya.


Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Suri Tauladan Terbaik yang pernah hadir di muka bumi ini 14 abad yang lalu, tokoh pemuda berakhlak agung, seorang entreprenur sukses, suami yang sangat mencintai para istrinya, ayah yang luar biasa kasih sayangnya untuk anak-anaknya, dan berbagai deskripsi terbaik untuk beliau, yaitu Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Jadikanlah Rasulullah SAW sebagai Idola Utama kita, sebagai Blue Print manusia-manusia berkualitas terbaik.


Ini adalah sebuah blog/simple site Forum Silaturrahmi Mahasiswa (FOSMA) ESQ 165 Wilayah Riau. Salam hangat untuk kamu semua

^___^

0 komentar:

Posting Komentar